Tertipu Friendster

13 March 2008

Friendster, situs gaul yang satu ini sangat populer di kalangan anak muda, bahkan sudah merambat ke golongan orang dewasa. Di sini, orang bisa mempromosikan dirinya, kirim-kiriman message ke teman-teman, mencari orang teman/pacar/rekan bisnis, pamer foto yang narsis, curhat dan banyak hal yang bisa dilakukan. Juga ada banyak informasi yang bisa diperoleh dari situs ini, salah satunya karena keteledoran orang dalam memberikan informasi, bisa saja nomor telepon diperoleh karena dipublikasikan di friendster.

Salah satu fasilitas yang sering digunakan adalah birthday reminder. Orang lain bisa tahu tanggal lahir kamu, asal informasi yang kamu input benar. Nah, keisengan muncul tahun 2008 ini. Terpicu ingin terkenal dan meningkatkan blog hits, tanggal lahirku kuubah menjadi 17 Februari, dan ternyata ada banyak orang yang mengucapkan selamat hari jadi. Semakin iseng ajah, tanggal lahir kuubah lagi menjadi 8 Maret, dan ternyata ada orang yang mengucapkan selamat lagi, hahaha.

Mereka sebenarnya inget ga sih sama ulang tahunku, atau mereka terlalu percaya dengan apa kata Friendster?? But, thanks banget yah teman-teman yang masih peduli padaku :)

Nih yang jujur, aku lahir 8 April 1987. Inget yah! ==> mulai narsis nih, mengumbar tanggal lahir sendiri, hehehe

Berikut adalah comment yang masuk dari mereka (khusus yang ngucapin dari comment di friendster):
Putri Juliasi :

hepi bdae 2 u
hepi bdae 2 u
hepi bdae
hepi bdae
hepi bdae 2 u
Gerry Roy:
Met ultah y joy...
sukses dlam karirmu..
kulmu..
jodohmu..
smuanya..
wish u all d best,,
hehehe,,,
Rahma:
oi2..
selamat ulang tahun waak...
semoga tambah terus yang mau ditambah
"ingat, kl udah sampai pada titik yang hendak kau capai, tolonglah orang sebanyak mungkin.kesuksesan tidak akan berarti kalo kita nikmatin sendiri."
Gud luck and happy birthday
Gita:
joyooo..
happy belated birtHdaY yahh!
pray all d best for you,,
JBU!
Sisca:
met ultah y, bro.
JLU
Miduk:
Happy birthday, bro...
semoga makin mantap dan bertumbuh
Gbu
Rushleider:
Selamat Ulang joy, sori telat
dan sori juga kemarin ketemu ga ngucapin
tapi aku mendoakan di usia mu yang makin bertambah, makin dewasa dalam Tuhan, makin sukses dalam kul, dan cita2 mu, makin cakep, panjang umur.Dan segala yang terbaik di tahun ini.
GBU en u'r family always.
sori for this late

0 orang memberi komentar: