都是你 (dou shi ni)

10 March 2008

谁改变了我的世界
没有方向没有日夜
我看着天这一刻在想你
是否会对我一样思念
你曾说我们有一个梦
等到那天我们来实现
我望着天在心中默默念
下一秒你出现在眼前
想念的心装满的都是你
我的钢琴弹奏的都是你
我的日记写满的都是你的名
才发现又另一个黎明
你曾说我们有一个梦
等到那天我们来实现
我望着天在心中默默念
下一秒你出现在眼前
想念的心装满的都是你
我的钢琴弹奏的都是你
我的日记写满的都是你的名
才发现又另一个黎明
我的日记写满的都是你的名
才发现又另一个黎明
这是我对你爱的累积


Iseng aja sih, kemarin siang aku nelpon Icha dan K'Tanta di waktu yang berbeda. Perlakuan yang sama kubuat, yaitu: memainkan lagu "Hello Mr. Sunshine" dan "As The Deer" dengan keyboardku. Saat itu, Icha sedang makan siang, sedangkan K'Tanta sedang bersantai saja. Dan hahaha....aku menerima 2 tanggapan yang berbeda. Icha kebingungan kenapa tumben-tumbennya aku memainkan lagu buat dia, sedangkan K'Tanta memuji dan memberi semangat untuk belajar lagi.

Sebenarnya, lagu di atas menjadi inspirasiku untuk melakukan itu. Ya, permainan saat itu memang untuk mereka, dan saat ini nama mereka tertulis di blog ini, seperti penggalan dari lagu di atas: 都是你 (semuanya untuk mu), 我的钢琴弹奏的都是你 (kamulah tujuan permainan pianoku) dan 我的日记写满的都是你的名 (namamu mengisi buku harianku).

Next song yang ingin kupelajari "Pachelbel - Canon in D". Rada rumit, soalnya udah di grade C. Sekarang sih masih patah-patah....sukanya karena terinspirasi dari film My Sassy Girl.

Mo bobo dulu ah...

1 orang memberi komentar:

icha said...

wah,,ga nyangka aja siy siang itu ada yg tiba2 kasi lagu buat gw.. ato lbh tepatnya memainkan 2 buah lagu buat gw..
makacii ya joy...
sori kalo dsitu mungkin tanggepan gw kurang enak..
but honestly, i'm impressed...^_^