Resolusi 2008 ver.0

04 March 2008

2007 telah berlalu, bahkan sudah 2 bulan lebih. Namun sampai saat ini, belum satupun guideline yang kubuat untuk dituruti. Sepertinya inilah saatnya.

Resolusi 2008
1. Kerjakan TA. Mulai dengan pertemuan dengan pembimbing, membuat proposal, seminar, sidang, semuanya harus dikerjakan sebaik-baiknya dan secepat mungkin. Sudah terlalu lama waktu yang terbuang karena tidak serius. Target awal tetap wisuda Juli.
2. Sertifikasi. Mempersiapkan dan mengambil test untuk beberapa sertifikasi. Ini adalah bentuk persiapan masa depan. SAP dari SAPEdugate dan CISA dari ISACA adalah target di tahun ini.
3. Fotografi. Sudah lama aku pengen punya hobi fotografi dan memiliki sebuah kamera DSLR canggih. Walaupun itu harus mengorbankan barang-barang pribadiku termasuk teleskop. Keinginan ini didasari dari daya ingat kita yang semakin menurun seiring bertambahnya usia, dan aku ingin mengabadikan setiap momen bahagia yang sekilas terjadi.
4. Kuliah di luar negeri. Siapa sih yang ga mau klo diberi kesempatan kuliah di universitas terkenal di luar negeri, bedanya aku bukan menunggu diberi kesempatan, tapi aku akan mencari kesempatan itu.
5. Membaca. Aku bukan orang yang suka membaca buku, tetapi tahun ini aku targetkan membaca: 1 buku informatika, 1 buku manajemen, 1 buku novel. Banyak membaca-banyak tahu. Banyak tahu-banyak lupa. Lalu buat apa membaca??? Hahahaha, sebuah analogi yang bodoh...

Masih banyak lagi yang ingin saya lakukan, namun itu dulu yang saya tuliskan. Nanti akan saya perbaiki secara berkala.

0 orang memberi komentar: