menciptakan kenangan, menghapus derita

17 August 2008


Teringat ku akan tawa di hari itu
Hari dimana semua derita kubuang dan kularung bersama ombak surut
Waktu-waktu dimana aku tak memikirkan sepenggal kerumitan

menikmati buah nyiur di sore hari

demi lautan yang membiru...
kurindu hadirnya gemercik air asin
demi angin yang berhembus...
kurindu hadirnya nyiur yang melambai-lambai
demi sahabatku yang kusayangi...
kurindu adanya tawa di bibirku dan hatiku
demi Engkau, penyelamat jiwaku...
kurindu menikmati kebaikanmu dalam hidupku

tawa dan kebahagiaan di samudera indonesia

menertawai kepergian si-laban

setelah melihat ke dasar laut
Akankah esok masih ada tawa?

3 orang memberi komentar:

Antown said...

asyik ya rame2...hehehe

anyway, mas coba mampir ke http://batagor.net/

postingan saya yang disana kok berubah menjadi nama mas ya?
Wijoyo Batara Frans Simanjuntak?

knapa ya mas?
salam kenal

Gumi Angga said...

kok,,,
blog gw ama blog lu mirip banget setingannya sihhhh???


haaaaaa gak relaaa.... haaaa...

btw,,,
pengen nyobain minum kelapa muda...langsung di pantai-nya... berasa hawai gak yah?? heheheh...

Wijoyo Simanjuntak said...

@antown:
salam kenal juga...
iya, enak bisa kumpul ma teman-teman. ikutan 17an batagor juga kan?
klo masalah batagor, saya kurang paham, coba tanya Debe...bukan cuma antown yang dibuat dgn nama saya, yg lain (yg terdaftar di blogspot) bnyk yg dibuat dgn nama saya...ga tau juga napa...
but eniwei, sori yah...

@putri_angga:
sama, ga juga deh...kamu ada wallpaper sendiri, hehehe
asik dong...cuma ga ada bau hawainya, hehehe...