KOPDAR BATAGOR JULI (B3 = Butuh Bantuan Batagoris)

05 July 2008


Pengumuman

Bahwasanya telah terjadi rapat dadakan yang dilakukan di Food Adventure di IBCC, oleh beberapa orang batagoris (Wijoyo, Opie, Ali, Aky Herry, Mba Shasya, Jaka, dll -- rada lupa) pada Sabtu 5 Juli 2008. Dari rapat tersebut, direncanakan akan membuat Kopi Darat Batagor lagi dalam scope kerja yang sangat luas yaitu membawa lebih dari 500 orang anak yatim piatu dari panti asuhan untuk berbagi kasih di Food Adventure IBCC yang akan diadakan (dalam rencana) Kamis ini, 10 Juli 2008. Untuk itu telah mengajukan diri secara sukarela beberapa orang utk menangani hal-hal sbb:

Itu semua nama-nama koordinatornya kalau tidak salah.

Nah, mengingat persiapan acara ini tinggal 3 hari kerja, saya sebagai koordinator Anak Yatim Piatu akan menghubungi dan mengundang anak-anak di panti asuhan yang ada di sekitar bandung. Untuk koordinasi ke semua panti asuhan, saya butuh banyak tenaga sebagai penanggung jawab (PJ) panti asuhan yang memberi sinyal positif. Untuk keterangan proses kerjanya, nanti saya posting lagi.

Saya sangat membutuhkan bantuan teman-teman semua. Marilah kita bahu-membahu dalam menyukseskan kegiatan amal ini. Teman-teman yang mau membantu, silahkan comment Y!M id atau GTalk id anda di postingan ini. Atau langsung aja kirim nomer hp teman-teman melalui Y!M saya (wijooyoo) atau GTalk saya (wijooyoo).

Saya sangat berterima kasih atas bantuan teman-teman semuanya. Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan batagor dapat menjadi bagian yang sangat dekat dengan masyarakat.
Dari Batagor Oleh Batagor Untuk Batagor dan Masyarakat

Silahkan baca juga:
Mba Shasya
Aky Herry
Wijoyo Simanjuntak
Andi Rahmat
Opie
Kuncoro

4 orang memberi komentar:

Anonymous said...

pertamaxxx yes... yes... yes.. !
Besok gw hunting, senin pagi list nya dah gw e-mail ya Jooy (o nya harus 2 katanya)

Wijoyo Simanjuntak said...

@opie:
thanks banget dah dibantuin, seneng banget deh punya temen yang tolong menolong...

Anonymous said...

Nata sama Tri, masing-masing punya koneksi ke panti asuhan katanya.

Wijoyo Simanjuntak said...

@Fajar GM:
wah, berguna tuh...buat acara kita yang desember...