Gombal

20 October 2008

1. Kamu tahu ga apa yang lagi aku lakukan sekarang

memikirkan kamu

2. Tiap malam aku pasti jalan-jalan, ya sekitar jam 9. Kamu tahu ga dimana?

di dalam hatimu

3. Tahu ga kenapa aku suka kamu?

karena itu kamu

4. Aduh tadi pagi mataku sakit banget

kata dokternya, dimataku ada kamu

5. Kamu pasti sedih kalau umurmu bertambah dan jadi kelihatan tua

tapi semakin lama aku perhatikan kamu, kamu tambah menarik

6. Jika ada 100 orang yang sayang sama kamu di dunia ini

pasti aku ada di antara mereka

jika ada 10 orang yang sayang sama kamu di dunia ini

aku pasti masih ada diantara salah satunya

jika sudah tidak ada yang sayang sama kamu di dunia ini

berarti aku telah tiada karena tidak bisa memilikimu

7. Aku tahu waktu kamu lahir dulu pasti hujan deras banget

langit menangis karena satu-satunya bidadari langit turun ke bumi

8. Aku habis beli HP baru lagi

hapeku rusak setelah menerima sms dari kamu yang beri tahu kamu lagi jalan dengan cowo lain

9. Tahu ga benda apa yang paling mahal & berharga di dunia ini buat aku?

cintamu

10. Dari dulu aku ga percaya sama yang namanya love at the first sight

sampai aku melihat kamu

11. Kalau bisa, pelangi bakal aku turunin terus kutuliskan nama kamu disitu

biar semua orang mahluk tahu bahwa hidup menjadi jadi berwarna karena kamu

12. Mungkin kamu bukan apa-apa bagi dunia ini

tapi untukku, kamu adalah dunia

13. Kamu tahu ga kenapa gula itu rasanya manis

gara-gara kamu sering main ke kebun tebu

14. Hatiku tanpa hatimu seperti puisi tak bersyair
cintaku tanpa cintamu seperti tinta tak berpena
walaupun dirimu bukan untuk diriku
hatiku hanyalah untukmu

11 orang memberi komentar:

golas said...

GYAHAAHAHAHAHA!!!
Ga kuwat gw bacanyaaaa...gombal abieeezzzz....

Anonymous said...

Hahhaha..gomabl... bener2 gombang :P

Anonymous said...

duh.. apaan sih aku ini.. terlalu semangat ngetiknya.. maksudku gomabl==gomabl==gombal :P

Anonymous said...

Khakhakhakhak... salah lagi gomabl==gombang==gombal :D

Wijoyo Simanjuntak said...

@otakusut:
klo ga kuat, bacanya pelan2 ajah kak...tarik napas, hehehe

@gloria limbong:
bener2 gombal abiez...
makanya pemerintah mengeluarkan "gombal warning"...eh, global warming maksudnya

Anonymous said...

huehehehehehe.. gombal abiezzzzzz...!!!! kasian bgt dech, ce yg kena rayuan gombal kyk gt!! pasti lgsg klepek-klepek kena rayuan pulau klpa.. eh, rayuan gombal kyk gt!!!! huehehehhee.... kena' dech lo!!!!

Wijoyo Simanjuntak said...

@Anonymous:
makanya bagi cewe-cewe, hati-hati klo ada cowo yang ngomong gombal-gombal di atas...berarti dia dah baca blog saya ini...
hehehe

Anonymous said...

Gombal abiszszszszs...

Wijoyo Simanjuntak said...

@joicesayangkamu:
emang gombal...judulnya juga dibuat "gombal"..
btw, ada ga siy cewe yg klepek-klepek denger gombal2 kek gini?

Anonymous said...

klepek2 sih ia...
kalo gw sih, (duh pengakuan pribadi nih jadinya)...
paling ketawa2 aja soalnya berasa lucu aja trus kata2nya sih gak dimasukkindalam hati n sambil berpikir dasar cowo gombal.
Saya lebih menyukai cowo yang jarang bahkan gak pernah gombal2 gitu (jadi rada cool) daripada yang gombal2 terlihat romantis. Walopun kadang2 mau juga....
hohoho...
tapi janagan sering2
wkwkwk...

Wijoyo Simanjuntak said...

@joicesayangkamu:
artinya pada dasarnya cewe tuh seneng dipuji, dirayu, dimanis-manisin termasuk digombal. bener khan? cuma dengan kadar tertentu sesuai resep dokter...dokter cinta maksudnya, hehehe