Ngantri di PCD

26 March 2010

Jam 7 kurang dikit terbangun dari tidur, langsung ngeliat ke jendela. Tampak perumahan "masa depan regency". Oya, beberapa hari yang lalu ada seseorang yang menghuni kavling di perumahan itu. Ga tau cewe atau cowo, yang jelas sekarang jadi tampak lebih rapi dan lebih jelas keliatan.

Huaa...lapar! Liat ke bawah cuma ada donat buatan kak depsi, yasud itu aja diembat. Trus dibuatin teh manis plus krimer dan tadaa...nyalain komputer, liat PCD, astra dan buka fesbuk plus eRep...eh, ada email masuk dari Telkomsel. Disuruh psikotes di jakarta ceunah

Siang-siang ke kampus, rencananya sih mau masukin lamaran buat ke PLN. Antara niat ga niat juga sih, soalnya di sana ga ada temen. Sampe di kampus, parkir motor di arsi, langsung jalan ke depan mesjid salman. Rencananya mau beli kaus kaki yang harga 5000 dapet 3. Eh...hujan turun, ga jadi beli deh. Selang semenit kemudian, hujan badai bok! Teringat tadi itu helm masih di motor, ga dibawa, yaaah :(

Tapi tenang aja, tepat pada waktunya ada seorang cewe sendirian megang payung. Langsung aja nebeng, hehehe. Rada serem juga tuh cewe, diajak ngomong..eh, ngomongnya irit pisan! Ketakutan? hmmm, mungkin juga, hahahaha.

Langsung ke PCD...busyeet...naujubillahbinsyaiton. Antriannya sampe mengular ke luar ruang PCD. Udah kayak bagi-bagi BLT aja antriannya. Itu tuh masih jam setengah dua lho...alhasil, satu setengah jam ngantri.

Intinya: Capeee deeh!

0 orang memberi komentar: