Kalimat pertama

16 March 2010

Di sebuah Wine Shop

Pelayan: Silahkan masuk Ko, dilihat-lihat dulu, ada yang "bla-bla-bla[wine dari brand terkenal]" juga Ko
Teman: Joy, kau dipangil Koko lho...
Saya: ho oh, gw emang ada keturunan cina nya kaleee...
Teman: cina dari hongkong??? wkwkwk

loe liat aja sendiri, mata udah sipit gini, kulit pun warnanya "putih tua", apa lagi yang kurang?

=====

Di restoran hotel Telagasari,
Saya: anjriit, udah 60rb aja bubur malam sekarang
Resepsionis: iya Mas, sudah sebulan kok
Temen: udah joy, ntar disubsidi silang deh...

kayaknya kondisi keuangan udah semakin memburuk aja

=====

Di sebuah bukit beberapa saat setelah kecelakaan mobil
Teman: Wuih...seru banget yah yg tadi, ntar kapan2 kita coba lagi yuk
Saya: #&@%...grrr...!

Sendirian aja deh bro, udah untung kita masih bisa bernafas

=====

Di sebuah kafe
Teman 1: eh, kenapa yah nama cafenya "Bebek B'tutu"?
Teman 2: mungkin karena khas Bali...?
Saya: ah, terserah lah...gw mah lebih demen "Bebek Betulan"

emang lebih enak bebek betulan daripada bebek boongan...

=====

Di kosan temen:
Saya: Bro...jalan yok!
Teman: aduh, gw lagi ngantuk Joy...boker dulu yah...
Saya: ???

di beberapa daerah di Indonesia, ngantuk dan boker memiliki hubungan yang erat!

4 orang memberi komentar:

Anonymous said...

cina dari hongkong :)) :)) :))

Wijoyo Simanjuntak said...

emang orang yg dari hongkong disebut orang cina juga...hehehe

Anonymous said...

hi ! baru sempet re-visit blognya.. :)

Wijoyo Simanjuntak said...

@rany:
hehehe..gpp kok...aku tau kamu sibuk :D