Ponari Sweat

18 February 2009

Dapatkan Ponari Sweat sekarang juga!

Fenomena khasiat air dukun cilik Ponari telah membius berjuta orang. Bahkan mereka rela ngantri berdesak-desakan, berhari-hari, dari daerah asal yg juauhhh disana, bahkan ada yang mati keinjak-injak segala... sampai akhirnya praktek dukun cilik Ponari harus dihentikan polisi. 
Beberapa hari lalu, air comberan rumah ponari puh jadi rebutan. Kemudian, banyak para forumers yang ngusulkan supaya batunya ponari dicelupkan ke telaga atau laut, supaya bisa dimanfaatkan oleh semua orang. 

Nah.. kini harapan itu bukan cuma harapan lagi. Karena kini air berkhasiyat Ponari telah diproduksi masal, dan telah masuk ke rak-rak utama supermarket di seluruh pelosok tanah air...

Produk Ponari Sweat

Ponari Sweat telah diekspor ke luar negeri, bahkan telah dipasarkan di Jepang

Tersedia juga dalam bentuk sachet

Saduran berita dari sumber lain:

Konon kekuatan Ponari karena terkena petir (berarti mirip Gundala Putra Petir atau Flash Gordon hehe ) dan mendapatkan sebuah batu yang dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Percaya tidak percaya namun praktek pengobatannya laris manis. Menyedot banyak pengunjung, bahkan sampai menyebabkan beberapa pengantri tewas.

Kepopuleran Ponari ternyata membawa ide bagi tetangganya untuk membuka pengobatan juga. Yang bertugas menjadi dukun masih anak2 berumur 12 tahun bernama Dewi. Media pengobatannya ternyata juga memakai batu.

Terkadang orang memang lebih percaya hal2 mistik daripada yang nalar. Mungkin juga karena tarif Ponari lebih terjangkau daripada berobat di dokter, walaupun tingkat kesembuhannya masih simpang siur dan bertentangan dengan agama.



Sudahkah Anda meminum PONARI SWEAT hari ini?

5 orang memberi komentar:

Anonymous said...

ponari aja sakit berobatnya ke dokter tuh..
dy sakit karna kecapekan ngobatin orang2 setiap hari..
nah...dukun aja berobat ke dokter. koq orang2 berobat ke dy ya??he.he.he..

Anonymous said...

MAMPIR BNTR AH....
BLOGX OK, VARIATIF N SIIIPP....

Wijoyo Simanjuntak said...

@martina:
ya gt lah...banyak masayarakat indonesia yg sangat percaya dgn hal2 di luar pemikiran logis...hehehe (pendidikan & finansial jg berpengaruh)

@tovarossi:
makasiy...nanti saya mampir jg ke tempat anda :)

Anonymous said...

Swear mas, saya terpingkal-pingkal membaca iklan PONARI SWEAT di blog anda sampai keluar air mata lho... salam kenal. Mohon izin, gambar tersebut saya taruh di blog saya. tks

Wijoyo Simanjuntak said...

@Hendri:
ok...diijinkan