Pengalaman Baru

12 June 2008

Hampir dua minggu berlalu sia-sia. Hanya bermalas-malasan di kosan atau jalan-jalan ke banyak tempat-tempat yang baru pertama kali dikunjungi dan tempat-tempat yang menghibur.

1. Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, ini adalah Istana dan Halam rumah presiden. Kesannya sangat megah, apalagi di ruangan kerja dan ruang konferensi. Ada suatu aura yang sangat kuat yang melambangkan kebijaksanaan di sana. Jadi pengen punya Istana juga, hehe.

2. Monumen Nasional. Ada banyak orang yang sering lewat dari monas. Ada banyak pula yang telah berjalan-jalan di halamannya...mungkin ada banyak orang juga yang pernah berdemonstrasi di sana, tapi banyakkah orang yang pernah masuk dan naik hingga puncak tertinggi di monas? Di sana ada tempat yang sangat indah untuk melihat kota jakarta dari ketinggian. Tidak hanya di titik teratasnya, di titik terbawahnya juga ada museum diorama perjuangan...ah, sungguh senang melihat perjuangan bangsa Indonesia dulu. Lalu, bagaimana sekarang?

3. Daerah wisata punclut. Bagaimana rasanya memulai malam dengan makan di tempat yang bisa menatap Bandung dari kejauhan? Menyejukkan hati dan sungguh romantis. Ditambah makanan yang menggugah selera, tentu hal ini akan kulakukan kalau ntar udah punya pacar. Seperti kata Candil dalam lagunya, "Kapan ku punya pacar?"

4. Wisata bahari Pangandaran. Pangandaran adalah tempat wisata bahari yang terletak di pantai selatan Jawa. Tempat ini sangat ramai dikunjungi pada hari minggu dan hari libur. Ada banyak rekreasi yang untuk pertama kali kulakukan di sana. Bayangkan menaiki perahu kecil di lautan yang cukup berombak, hehehe, ngeri-ngeri-sedap lah...termasuk melihat terumbu karang yang masih terjaga, beberapa batu karang yang mencuat ke permukaan, serta penyu-penyu yang berjemur di pantai, itu lebih dari cukup untuk memuaskan hasrat berwisata. Apalagi ditambah berpetualang di cagar alam melihat goa-goa jepang, hutan lindung/cagar alam, pantai pasir putih, tempat keramat, monyet-monyet yang berkeliaran bebas di alam, dan pepohonan rindang (walaupun 80% hutan sekunder,hehe). Belum lagi menyewa ATV sambil berkeliling pantai dengan "gadis-gadis", hahaha....pengalaman yang cukup unik dan pertama kali buat saya

5. Diskotik Amare. Pengalaman yang satu ini tidak terlalu saya suka. Hanya sekedar untuk mencoba, tapi sangat melelahkan dan membosankan, ditambah ruangan ber-AC yang dipenuhi asap rokok. Yang bisa dilihat cuma cewe-cewe cantik yang berseliweran di seluruh penjuru ruangan. Musik keras yang berdentuman juga tidak terlalu pas dengan seleraku...dan tentu saja ditemani oleh segelas bir murahan. Hmm, ga lagi deh...

hahaha, sekian dulu perjalanan 2 minggu terakhir ini....

dari studio 5 saya melaporkan, wkwkwk

0 orang memberi komentar: