Thanks GOD

17 September 2008

Terima kasih Tuhanku, Yesusku... klo ga ada Engkau, ga tau lah, ntah gimana bimbingan TA hari ini...

Besok aku mau baca materi yang diberi Pak Windy Gambetta, cari materi lain dan referensi dari luar, trus aku mau mulai menentukan scope kerja sekaligus mengurus perizinan di ITB...Aku ga tau apa yang akan terjadi besok, tapi aku yakin klo bersamaMu, semua hasil yang kudapat besok akan terasa indah dan menyenangkan :-)

Aku jadi teringat kata-kataMu..."Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya" (Yoh 15:7). Tentunya itu masih berlaku sampai saat ini khan?

Hahaha...Kau memang Allahku yang dahsyat...

4 orang memberi komentar:

Anonymous said...

Apa kabar Joy? lagi sibuk TA yah... hmm semoga sukses yah!

Wijoyo Simanjuntak said...

@santus:
iya bang, makasih atas dukungannya...btw, kerja dimana skrg?

Gumi Angga said...

JOY..............

smangattt yahhh!!!
hayoh-kamu-pasti-bisa!!!!!

Wijoyo Simanjuntak said...

@putri_angga:
yoo...aku pasti bisa, tengkiu pisan